Sukses

Coba Sepatu Mahal, Bella Shofie Diejek Netizen

Bella Shofie kembali menjadi bahan bully-an netizen kala dirinya memakai barang-barang mahal.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Bella Shofie namanya jika bukan tanpa sensasi. Belum lama ini, ia kembali menjadi bulan-bulanan netizen kala dirinya mengunjungi gerai sepatu merek salah satu rumah mode dunia, Christian Louboutin.

Foto yang diunggah Bella Shofie, Rabu (29/06/2016) menunjukkan dirinya yang sedang mencoba beberapa pasang sepatu heels bermodel macam-macam.

Mencoba sepatu Louboutin yang harganya selangit, Bella Shofie hanya pamer? (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "nice shoes , i like it." Foto yang ia unggah pun langsung menjadi bahan bully-an netizen. Banyak netizen yang merasa bahwa Bella Shofie hanya pamer-pamer saja, tapi tak sedikit juga yang mengomentari apa yang dilakukan oleh Bella Shofie.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "beli? Apa coba doang trus di foto?" Atau, salah satu netizen menulis, "cuihhh... kasian cm numpang foto doang tp ga mampu beli."

Bella Shofie [foto: instagram]

Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan oleh Bella Shofie pun menjadi gunjingan netizen. Tak sedikit netizen yang mengomentari pakaian Bella Shofie yang menunjukkan belahan kakinya.

"G bisa jdi diri sendiri sllu ngikutin karakter orang n kopas style orang huft..," tulis akun @abengsubhans.pd. Bahkan, salah satu netizen ada yang mengomentari gaya berpakaiannya yang mirip dengan Syahrini.

"Ga ngikut dia mas, wong cuma sanggup di louboutin. Kalau Syahrini mah lbh mahal dr dia sepatunya," tulis akun @createinfution.

Simak juga penampilan Syahrini yang mengundang perhatian netizen:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.