Sukses

Marshanda Akan Lebaran Bareng Ayah

Marshanda yang sempat berpisah lama dari sang ayah, Irwan Yusuf, mengaku akan merayakan Lebaran di kediaman ayahanda.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri identik dengan momen bermaaf-maafan bersama sanak keluarga juga kerabat. Sama halnya dengan aktris dan penyanyi, Marshanda. Di hari kemenangan itu, Marshanda yang sempat berpisah lama dari sang ayah, Irwan Yusuf, mengaku akan merayakan Lebaran di kediaman ayahanda.

Marshanda menepis kabar Irwan Yusuf kembali mengemis dengan mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah. (via instagram.com/marshanda99)

"Iya dong Lebaran sama papa. Ya di rumahnya papa. Saudara-saudara dan om tante akan kumpul," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Tak hanya bersilaturahmi dengan seluruh keluarganya. Marshanda pun ingin bermaaf-maafan dengan keluarga Ben Kasyafani, mantan suaminya. "Iya Insya Allah iya sama keluarga Ben juga," katanya.

Sementara itu, kini Marshanda sedang mempersiapkan pakaian Lebaran, yang rencananya akan diseragamkan dengan sanak keluarga.

liputan6.com

"Persiapan Lebaran, aku mau fitting baju untuk Lebaran karena bajunya itu seragaman, kan Lebaran sama saudara-saudara yang perempuan," tutur Marshanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.