Sukses

Bom Turki, Raline Shah Sedih karena Ayah

Raline Shah mengungkapkan kesedihan terdalamnya atas peristiwa bom bunuh diri di Bandara Turki yang terjadi, Selasa (28/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Serangan bom Turki yang menewaskan lebih dari 28 orang dan 60 orang terluka memang mengejutkan dunia. Bagaimana tidak, ledakan bom bunuh diri terjadi, Selasa (28/6/2016), di dalam Bandara Ataturk Istanbul. 

Kesedihan dirasakan oleh seluruh dunia, termasuk aktris  Raline Shah. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016), Raline Shah mengungkapkan kesedihan terdalamnya atas peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di sana. Maklum, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini punya ikatan historis dengan negeri Presiden Erdogan itu.

raline shah, (Instagram)

"Sedih dan merasa tak berdaya mendengar berita duka dari Istanbul. Ayahku telah menjabat sebagai Konsul Jenderal kehormatan Turkey selama 20 tahunan untuk pulau Sumatra," tulis Raline Shah dalam keterangan fotonya tersebut.

Dalam foto ilustrasi menangis itu, Raline Shah kembali menambahkan tulisan kesedihannya, "jadi ini sesuatu yang sangat personal buat saya. Praying for all the random acts of violence and terror to stop, somehow...."

Jika bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ ini memilih untuk menolak tawaran kerja di malam tahun baru, lantas apa yang akan dilakukannya untuk mengisi pergantian tahun 2015 ke 2016? Keluarga adalah jawabannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Perasaan yang diungkapkan Raline Shah langsung ditanggapi netizen. Banyak netizen yang turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Raline Shah serta masyarakat dunia lainnya.

Seperti salah satu netizen menulis, "iya kak, smg tidak ada teror lagi dibelahan bumi atau negara apapun,,amien,." Atau, akun lain menuliskan, "berdoa yang terbaik, Allah bless u and all people in the world."

"Iya...raline...semoga keadaan disana pulih kembali...dan para korban diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT...amin..," tulis akun @kashmirhakim.

 

Simak juga kedeketan Raline Shah dengan anggota Boyband asal Korea Selatan, BigBang:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.