Sukses

Ini Bekal Ashanty Mudik ke Kampung Anang

Ashanty yang sedang mengandung anak kedua pun tidak merasakan takut jika harus melakukan perjalanan yang jauh.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1437 H tinggal beberapa hari lagi. Sebagian umat Islam biasanya berlebaran dengan mudik ke kampung halaman. Salah satunya Ashanty, yang tahun ini ikut sang suami, Anang Hermansyah mudik ke Jember, Jawa Timur. Untuk itu Ashanty sudah menyiapkan segala kebutuhan yang akan dipakainya selama mudik bersama suami, dan tiga anaknya. 

(Liputan6.com/Helmi Afandi)

Saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu, Ashanty mengatakan bahwa sangat senang bisa berlebaran di rumah keluarga di Jember. "Lebarannya di Jember jadi sudah siap, insya Allah tanggal 29 berangkat," ucap Ashanty.

Ashanty yang sedang mengandung anak kedua pun tidak merasakan takut harus melakukan perjalanan yang jauh. Ashanty telah menyiapkan bekal agar perjalanan menyenangkan. Apalagi  kalau bukan vitamin dan obat-obatan untuk menjaga daya tahan tubuhnya bisa tetap prima. Maklum, Ashanty sedang mengandung anak kedua.

Perjalanan agaknya ditempuh dengan dua cara, Jakarta ke Malang dengan pesawat dan dilanjutkan ke Jember dari Malang dengan mobil. Soalnya, Ashanty mengaku tak takut mual di perjalanan darat dari Malang ke Jember.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Nikmatin aja lah, paling siapin vitamin, obat-obatan sama bikin happy aja. Mau nikmatin Lebaran di daerah sendiri, jadi harus happy," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.