Sukses

Rizky Nazar Senang Bikin Orang Nangis

Rizky Nazar ternyata senang saat melihat orang lain menangis.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru garapan Screenplay Films, ILY from 38.000 FT resmi diperkenalkan kepada media pada Selasa (28/6/2016). Sebelum dipertontonkan di hadapan wartawan, film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini juga telah diperlihatkan kepada beberapa penonton terpilih dalam private screening.

Rizky Nazar, pemeran utama pria dalam ILY from 38.000 FT, telah menyaksikan respons para penonton dalam kesempatan ini. Pemeran Arga ini mengaku senang melihat atas apa yang diterima oleh penonton.

Poster resmi ILY From 38.000 Feet

"Senang sih, pasti. Apalagi ngelihat respons dari orang-orang kemarin," ucap Rizky Nazar usai press screening ILY from 38.000 FT di Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Gue lihat banyak banget yang suka, antusias, responsnya bagus-bagus, nonton sampai ada yang nangis dan segala macem. Gue seneng sih, lihat respons kayak gitu, jadi makin semangat buat nanti tanggal 5 Juli pas Lebaran," sambungnya.

Film yang diproduseri oleh Wicky V Olindo ini memang direncanakan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 5 Juli 2016 mendatang. Ditayangkan saat momen Lebaran, tak membuat Rizky Nazar takut kehilangan penonton.

Rizky Nazar saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Senin (2/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Libur Lebaran cukup panjang. Itu kesempatan yang bagus sih, ada waktu luang, liburan, untuk nonton ramai-ramai ke bioskop. Paling Lebaran sama keluarga kan sehari dua hari saja," kata Rizky Nazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.