Sukses

Ari Irham Super Puber Pacari Gadis Keturunan Jepang?

Fans baru Ari Irham mendadak kepo alias penasaran dengan kisah asmara sang idola baru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Melesatnya nama pendatang baru Ari Irham lewat sinetron remaja yang tengah hits, Super Puber, membuat namanya jadi buruan penggemar di media sosial. Akun Instagram pemeran Dito ini dibanjiri fans baru yang jumlahnya bejibun, hingga kini mencapai 635 ribu pengikut.

Tak hanya mengulik foto-foto jadul, fans baru Ari juga mendadak kepo alias penasaran dengan kisah asmara sang idola baru mereka. Banyak fans yang lalu menjodoh-jodohkan Ari dengan lawan mainnya di Super Puber, Aisyah Aqilah.

Ari Irham dan Aisyah Aqilah (Ari Irham/Instagram)

Seperti diketahui, tokoh Dito yang Ari perankan diceritakan menyukai teman sekolahnya, Zahra (Aisyah Aqilah). Chemistry keduanya yang terlihat natural dan menggemaskan ini sukses menghipnotis fans hingga baper.

Namun di kehidupan nyata, belakangan beredar gosip Ari Irham sudah memiliki kekasih. Cowok kelahiran Bandung, 24 Oktober 1998 yang juga dikenal sebagai DJ muda ini disebut-sebut memacari seorang gadis keturunan Jepang bernama Yoriko Angeline.

Seolah ingin menepis rumor tersebut, melalui unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Ari menyatakan ia dan Yoriko hanya bersahabat. Fotonya bersama Yoriko ini pun langsung dibanjiri ribuan komentar penggemar. Hebatnya, foto ini mendapat tanda suka hingga lebih dari 108 ribu akun.

“Guys semuanya klarifikasi yaa aku sama @yorikooangln_ sahabatan okayy?? Aku tetep milih arhamnatic kok guyss.

Ari Irham, bintang Super Puber (Ari Irham/Instagram)

Banyak penggemar Ari mengungkapkan rasa leganya. Seperti diungkap akun @dinamarsa_ yang menulis, “Kakaaa lebih cocok samaa @aisyahaqilahh ihh);samaa ka yoriko sahabatan ajaa yahh @ariirhamm.”

Akun @tinaputrii juga menulis komentar senada, “Kalo sama kak aisyahaqilahh qw setuju kak kalo sama yoriko banyak yg nggak setuju,,, terutama aku...... @ariirhamm.”

Namun ada pula penggemar yang berkepala dingin dan mencoba lebih bijak dalam menyikapi unggahan ini. "AN jgn urusi urusan pribadi ari. Apapun ari pilih mungkin itu yg buat dia nyaman☺ plis jgn jdi fans musiman," ujar @nfziyahmr.

Simak juga video lucu Putri Ayu Ting Ting berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.