Sukses

Bukan Muslim, Kekasih Nikita Willy Belajar Puasa

Sebagai bentuk toleransi, kekasih Nikita Willy ikut berpuasa di Ramadan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Diego Michiels, Nikita Willy kini telah memiliki gandengan baru. Pesinetron Putri yang Ditukar itu telah meresmikan hubungan asmaranya dengan Putu Gede.

Perbedaan agama tak membuat Nikita dan Tutde, sapaan Putu, ragu menjalin kasih. Bahkan, sebagai bentuk toleransi, Putu ikut berpuasa di Ramadan kali ini.

Nikita Willy dan pacar, Putu Gede. [Foto: Instagram Nikita Willy]

"Iya, ahamdulilah kayak gitu (berpuasa). Kami kan memang beda agama, jadi saling menghargai saja. Dia menghargai agama aku, aku pun begitu," kata Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6/2016).

Beberapa waktu lalu, Putu terlihat ikut mendampingi Nikita dalam acara buka puasa bersama. Kala itu, pria asal Bali tersebut mengenakan baju koko dan peci. Tak heran, ada yang mengira bahwa Putu telah menjadi mualaf.

"Seperti yang aku bilang, kami saling menghargai saja. Itu waktu lagi acara buka bersama memang cowok-cowoknya seragaman pakai baju koko dan peci, termasuk dia," ucap artis 22 tahun ini.

Pemain sinetron, Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-22 di panti asuhan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6). Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, momen bertambahnya usia tersebut dirayakan Nikita secara sederhana. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Willy pun angkat bicara mengenai isu pindah agama yang dilakukan Putu Gede. Mengingat sang bunda pernah mengatakan tidak merestui pernikahan beda keyakinan. "Kalau itu doakan yang terbaik saja," ujar Nikita Willy. (Ras)

Simak juga kenangan kisah ‘cinta’ Ayu Ting-Ting dengan Shaheer Sheikh:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.