Sukses

Bongkar Pasang Hijab, Pesinetron Kepompong Ini Minta Fans Maklum

Aryani Fitriana memutuskan untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Aryani Fitriana memutuskan untuk berhijab. Artis 28 tahun ini mengaku telah mendapatkan hidayah di akhir Ramadan. Aryani Fitriana pun mengumumkan langkah hijrahnya itu di akun media sosial.

Namun, Aryani Fitriana belum bisa 100 persen berhijab. Ia masih terganjal kontrak sinetron yang dibintanginya tanpa hijab. Alhasil, wanita berdarah Jawa-Portugis itu pun masih bongkar-pasang hijab di lokasi syuting.

Aryani Fitriana (dok instagram)

"Aku masih ada kontrak. Jadi kalau syuting aku masih buka hijab. Cuma aku mulai memilih pakaiannya yang enggak terbuka, gombrong, dan lengan panjang. Itu aku sudah mulai request sama kostum supaya kaosnya lengan panjang," kata Aryani Fitriana saat dihubungi via telepon, Rabu (29/6/2016).

Hal itu pun Aryani Fitriana umumkan di media sosial. Ia meminta supaya para penggemarnya bisa memaklumi hal tersebut. Beruntung, pesinetron Kepompong ini mendapat banyak dukungan dari mayoritas netizen dan followersnya di media sosial.

"Kalau ada netizen yang ngomong begitu (mencibir) enggak usah didengarkan. Aku juga kan di Instagram menjelaskan, dalam caption foto aku tulis maaf kalau di televisi melihatku tidak berhijab karena masih ada kontrak," Aryani Fitria menjelaskan.

Aryani Fitriana usai bermain futsal. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

"Alhamdulillah respon netizen banyak yang mendukung. Kalau pun nanti ada yang kontra itu hak masing-masing orang," ia mengungkapkan. (Ras/Gie).

Simak juga kenangan kisah ‘cinta’ Ayu Ting-Ting dengan Shaheer Sheikh:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.