Sukses

Rambut Anak Dikomentari, Anji Kesal

Anji meminta pengertian netizen yang terlalu berlebihan dalam mengatur rambut anaknya, Leticia Charlotte.

Liputan6.com, Jakarta - Anji kini tengah mengasuh anak pertamanya yang lahir dari rahim Sheila Marcia, Leticia Charlotte. Bahkan, beberapa foto terbaru Leticia diunggahnya lewat akun Instagram @leticiacharlotte. Namun, banyak netizen yang memberi komentar kurang berkenan hingga pria yang juga disapa Manji itu memutuskan untuk menanggapinya secara langsung.

Tanggapan dari Anji tersebut disampaikannya dalam sebuah caption foto Instagram @leticiacharlotte yang diunggah pada Rabu (29/6/2016) kemarin.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Foto tersebut berisi Leticia sedang tengkurap dan tersenyum. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu membahas soal netizen yang kerap mengatur rambut Leticia secara berlebihan. Anjii menanggapinya dengan caption panjang berisi:

"Ticia jangan dipotong rambutnya, jelek! / Yaaah kok dipotong sih rambutnya?? / DLL |.
.
Yang berkomentar begini bukan yang mandiin #LeticiaCharlotte . Bukan yang nyampoin DIA. Bukan yang merapikan rambut DIA. Bukan yang nyisirin rambut DIA lalu melihat ujung-ujung rambutnya pecah.
.
Kira-kira begitu.
Sayang boleh.
Tapi please, jangan terkesan mengatur.."

Anji (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Alhasil, caption dari suami Wina Natalia itu mengundang beragam komentar dari para netizen. Beberapa ada yang sekadar memperingatkan Anji, tapi ada juga yang tampak tersindir. Mereka langsung menyampaikannya di kolom komentar.

Sebut saja dari @mitasetiawati_ yang seolah berusaha menenangkan Anji. "Seng sabar manji...mungkin pertanyaan2 itu cuma spontan dilontarkan oleh para komentator krn mungkin mrk perhatian sm ticia yg cantik dan lucu..smoga manji lebih berfikir positif dan sabar yaa...be wise manji...," ketiknya.

Namun bagi netizen yang seolah-olah merasa tersinggung atau kurang terima dengan caption Anji, beberapa melontarkan komentar bersifat menggurui. Misalnya saja ada komentar berisi, "Kok gitu sih ya @duniamanji @anji.manji kalo emang gk suka sama komentarnya ya gk usah di anggep kali manji , tapi caption nya jngan gitu."

[Foto: Instagram Anji]

Bahkan ada yang menanggapi beberapa komentar tersebut dengan menyampaikan, "Tau nih simanji..harusnya senang banyak yg mengasihi ticia..memperhatikan..soal rambut aja ko jd baper...hehe..."

Sebuah komentar bijaksana datang dari akun @meyta_sudartim yang salah satunya membuat netizen berpikiran positif terhadap caption mantan vokalis Drive itu. "Jangan terlalu sensi MANJI. takutnya semakin sensi semakin banyak hetes yg menjadi. Kasian @leticiacharlotte nya. Ank2 sedang berkembang... jika mendengar yg sensi aja kadang bs buat hati nya sedih. Maaf lahir batin sebelumnya jika saya sok tau...," kutipnya.

Menanggapi banyaknya komentar negatif dan menggurui terhadap caption foto sebelumnya, Anji lalu mengunggah foto terbaru. Ia memajang Leticia saat berada di dalam mobil. Ia menyampaikan bahwa kata-kata yang terlontar sebelumnya hanya sekadar ingin memberi pengertian kepada netizen. Anji juga berpesan agar siapa pun yang tak nyaman dengan caption fotonya boleh meng-unfollow akun Instagram Leticia Charlotte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.