Sukses

Berbikini, Nikita Mirzani Loncat dari Atap

Nikita Mirzani pamer keseksian dengan meloncat dari atap.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai badan seksi tak membuat Nikita Mirzani pantang melakukan apapun dan takut tubuhnya terluka. Justru, Nikita Mirzani tertantang melakukan apapun, termasuk loncat dari atap ketika ia berlibur di Bali.

Keberaniannya ini ia buktikan di dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (30/6/2016). Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak Nikita Mirzani yang mengenakan bikini bermodel one piece, bersiap di atas atap villa tempatnya menginap untuk meloncat ke kolam berenang.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

Dengan sekuat keberanian, ia pun akhirnya melompat terjatuh tepat ke dalam kolam renang. Melihat aksi berani Nikita Mirzani meloncat dari ketinggian, membuat netizen takjub dibuatnya.

Tak sedikit dari netizen yang memuji aksi berani Nikita Mirzani itu. "si kaka @nikitamirzanimawardi lucu bgt . ada2 aja si Kaka," tulis akun @regieadretian. Atau, salah satu netizen menulis, "tinggi bgt tmpt loncatnya mb,,hasem sexy bgt sip."

[Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya itu, beberapa netizen pun merasa aksinya ini terlalu berlebihan. Seperti akun @dasiem.seroja menulis, "masa kecil kurang bahagia.....baru nikmati sudah jadi EMA!!!!"

Bahkan, salah satu netizen mengira bahwa Nikita Mirzani hendak melakukan aksi bunuh diri. "Sya kira mau bunuh diri.. trnyata mau lompat di kolam," tulis akun @ajeblue.

Intip juga curahan hati Nikita Mirzani dalam Dear Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.