Sukses

Ngamen di Pesawat, Bokong Jessie J Bikin Geregetan

Jessie J baru saja memamerkan momen saat ia bernyanyi di sebuah pesawat komersial.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi pop Jessie J baru-baru ini tampil di sebuah pesawat komersial British Airways. Ia bernyanyi di kabin pesawat layaknya pengamen bersama seorang gitaris untuk menghibur para penumpang.

Lewat akun Instagram @isthatjessiej, wanita 28 tahun ini memamerkan lima buah foto sebelum ia tampil di depan para penumpang usai pesawat lepas landas. Sebuah video saat Jessie J sedang bernyanyi di udara juga diunggah setelahnya.

Jessie J. (Instagram - @isthatjessiej)

Tiga buah foto Instagram memperlihatkan penyanyi asal Inggris ini dalam berbagai pose, mulai dari duduk hingga tiduran. Lalu diunggah juga sebuah foto di tangga dan satu foto lagi saat ia berada di kokpit pesawat sebelum berangkat.

Foto saat berada di kokpit cukup mengejutkan netizen. Pasalnya, kamera berfokus pada bokong Jessie J yang sedang melihat pemandangan keluar melalui jendela "In the cock pit," kutip Jessie J melalui akun Instagram @isthatjessiej.

Penyanyi Jessie J. (Instagram - @isthatjessiej)

Para netizen dari seluruh penjuru dunia langsung menyampaikan komentarnya soal foto tersebut. "Big big booty she got a big booty," kutip pemilik akun @reemakh_.

Komentar-komentar lain terhadap Jessie J tak kalah menggelitik. Sebut saja dari @brooklynprepp yang menyampaikan, "Now it's a peach pit." Atau dari dari @cait_janel yang menyampaikan, "I think her shirt is on backwards."

Jessie J. (Instagram - @isthatjessiej)

Lewat caption video pendek saat bernyanyi, Jessie J memberitahu bahwa penampilannya di udara itu, dilakukan untuk merayakan 60 tahun penerbangan dari Sydney ke London. Perjalanan serupa juga beberapa kali dilakukan oleh Jessie. "Thank you for having me. I really enjoyed myself #britishairways," kutipnya di Instagram.

Berikut video Jessie J saat sedang mengamen di atas pesawat:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.