Sukses

Rizky Nazar Bikin Pengakuan Spesial Soal Michelle Ziudith?

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith tampil sebagai pasangan dalam film ILY from 38.000 FT.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rizky Nazar dan Michelle Zudith mulai tercium publik sejak keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam film ILY from 38.000 FT. Akting mereka dalam film tersebut sangat romantis, hingga para penggemar berharap keduanya benar-benar menjalin cinta di dunia nyata.

Seakan menjawab rasa penasaran publik, Rizky mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Rizky yang tengah merangkul pundak Michelle. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

 Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

Momen yang dipotret dari acara penayangan perdana film ILY from 38.000 FT tersebut pun dilengkapi dengan keterangan foto yang mengundang pertanyaan publik. "Cinta yg sempurna ga perlu direncanain," ujar Rizky dalam keterangan foto itu.

Sontak para penggemar yang melihat momen tersebut langsung mengungkap berbagai tanggapan. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 29 ribu netizen hanya dalam waktu kurang dari tiga jam. Ratusan komentar pun membanjiri kolom yang tersedia di bawah foto tersebut.

Sebagian besar netizen menyatakan rasa bahagia atas "pengakuan" yang dilakukan oleh Rizky Nazar atas hubungannya dengan Michelle Ziudith. "Yay...taken ya ka?alhamdullilah langgeng ya kaaa. always support you," ujar salah satunya. Namun, tak sedikit pula yang masih menganggap mereka hanya berteman.

  Para pemain film ILY from 38.000 FT : Derby Romero, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para pengguna Instagram tersebut menyatakan bahwa keduanya sengaja berperilaku mesra di mata publik untuk kepentingan film semata. Namun, jika Rizky Nazar dan Michelle Ziudith benar-benar berpacaran, mereka mengaku akan sangat senang dan mendukung idolanya tersebut. (Rin)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.