Sukses

Dikerjai Sopir, Irfan Hakim Akhirnya Buat Pengakuan

Irfan Hakim pada akhirnya mengaku bahwa ia selalu tidur di dalam mobil usai dikerjai oleh sopir.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi sebagai seorang artis memang selalu menyisakan rasa lelah yang tak ada habisnya. Salah satunya tengah menerpa seorang Irfan Hakim. Presenter kondang tersebut bahkan butuh waktu istirahat yang cukup agar bisa tampil prima.

Padatnya jadwal membuat Irfan harus mencuri-curi waktu tidur. Beruntung, Irfan Hakim selalu menyempatkan diri untuk bisa tidur di dalam mobil. Ia pun mengaku bahwa intensitasnya di dalam mobil sangatlah sering.

Presenter Irfan Hakim di bangku belakang ,mobil. (Instagram - @irfanhakim75)

Pengakuan tersebut dilontarkannya lewat akun Instagram @irfanhakim75. Dalam sebuah unggahan foto yang disebutnya sebagai ulah iseng sang sopir, Irfan terlihat sedang tidur lelap di bangku belakang.

"Nih buat yg penasaran aku tidur nya kapan dan dimana... sopir ku iseng fotoin... jawaban nya adalah... aku tidur kapan aja.. dan kebanyakan di MOBIL.. doain sehat terus yaa," ketiknya pada Kamis (30/6/2016).

Beberapa komentar dari netizen semakin mewarnai pengakuannya itu. Ada yang menunjukkan rasa simpati, tapi beberapa juga memberikan saran agar Irfan tak terlalu lelah dalam beraktivitas.

Irfan Hakim siapkan tanah pemakaman untuk dirinya dan keluarga

Pemilik akun @sumtarsono misalnya, ia menyatakan secara jenaka, "Mobilnya dh di jadikan hotel ya kak @irfanhakim75 moga sht sll..." Akun @dianayusafitri bahkan mengkhawatirkan kesehatan Irfan, "Aamiin. Kurangin atuh aa @irfanhakim75 syutingnya dikit biar ga terlalu capek, kadang di tv keliatan kantung matanya ??"

Doa kepada Irfan Hakim juga bertaburan dari netizen agar bisa sehat selalu. Akun @windyriez misalnya yang mengatakan, "Amiiinnn.... @irfanhakim75 semoga diberi kesehatan dan keselamatan.seorang figur ayah dan suami hebat." Atau dari @yusufsondari, "Akhirnya ada yg photoin waktu tidur ,, semoga sehat dan Sukses selalu A Irfan .... aku jg minta Do'a nya yA biar rezeki nya bisa seperti A Irfan."

Saksikan juga video artis tampan di dunia yang layak untuk menyandang sebutan hot papa:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.