Sukses

Perut Besar Chelsea Olivia Bikin Gemas Anggota BBB

Chelsea Olivia merasa senang sang calon bayi telah bertemu dengan anggota BBB lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebentar lagi akan mempunyai seorang anak. Di sela waktu persalinan yang tinggal menghitung hari itu, dimanfaatkan oleh Chelsea Olivia untuk berkumpul bersama teman-teman dekatnya.

Melalui akun Instagam pribadinya, Rabu (29/6/2016), Chelsea Olivia mengunggah kebersamaannya dengan para anggota grupnya, Bukan Bintang Biasa (BBB). Beberapa anggota BBB yakni Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayu Shita, minus Raffi Ahmad, berfoto bersama dengan memegang perut besar Chelsea Olivia. Ikut juga berpose suami Chelsea, Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia, [Instagram]

"Hari ini si bayi di dalam perut abis di unyel-unyel sama aunty&auncle," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan fotonya. Melihat kebersamaan ini, netizen jadi iri dibuatnya.

Beberapa netizen merasa iri melihat kehangatan yang terjadi di antara pertemanan mereka. Tak sedikit dari netizen yang memberikan respon positif kepada hubungan persahabatan BBB.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Senangnya,lyt kebersamaan mrk," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menuliskan, "penuh kebersamaan ya."

Beberapa netizen pun memuji aura natural yang dikeluarkan oleh Chelsea Olivia ketika hamil. "Lagi hamil muka nya cerah n rambut pendek bawaan nya seger deh chel...," tulis akun @yantidihinfinasti.

Intip kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.