Sukses

Sengit, Rebutan Anak Personel One Direction dan Mantan Kekasih

Tak terima waktunya dengan sang anak dibatasi, Louis Tomlinson berencana untuk ajukan tuntutan, dan meminta hak pengasuhan anak yang adil.

Liputan6.com, Jakarta Personel One Direction, Louis Tomlinson sedang merasa tidak senang. Pasalnya, sang mantan, Brianna Jungwirth, membatasi waktunya dengan putra mereka, bayi Freddie, yang baru berusia lima bulan.

Tak terima waktunya dengan sang anak dibatasi, Louis Tomlinson berencana untuk ajukan tuntutan, dan meminta hak pengasuhan anak yang adil. Demikian menurut laporan TMZ hari Rabu lalu.

Louis Tomlinson bersama ibunya dan Freddie.

Melansir Daily Mail, Kamis (30/6/2016), sumber yang dekat dengan anggota One Direction ini mengatakan, Brianna cenderung tidak konsisten dalam memberikan Louis kesempatan menghabiskan waktu dengan anak mereka. Sedangkan Louis Tomlinson menginginkan akses yang sama banyak dengan yang dimiliki Brianna.

Menurut TMZ, penyanyi 24 tahun tersebut berusaha mendapatkan hak pengasuhan yang seimbang, baik secara fisik maupun legal. Dia juga menginginkan penetapan bahwa bayi Freddie harus menghabiskan waktu yang sama banyak dengan ayah atau ibunya.

Louis Tomlinson dan Brianna Jungwirth.

Belum jelas apa yang mendorong Brianna ogah-ogahan mengizinkan Louis bertemu dengan bayi mereka. Apalagi mengingat sejauh ini sepertinya Louis adalah ayah yang cukup bertanggungjawab. Demi anaknya, Louis Tomlinson menyewakan sebuah rumah mewah senilai $1 juta untuk Briana di Calabasas, tepat di luar Los Angeles. Dia juga membayar tunjangan anak bagi mantannya tersebut sebesar $15 ribu (sekitar hampir 200 juta rupiah) per bulannya.

Belum lagi, walaupun tidak direncanakan, Louis Tomlinson sepertinya menikmati peran barunya sebagai ayah. Pada Hari Ayah kemarin, Louis memposting fotonya yang sedang menggenggam tangan bayi Freddie di Instagram, lalu memberikan keterangan, "Selamat Hari Ayah pada semua pria di luar sana yang cukup beruntung menjadi ayah seseorang! Benar-benar menikmati saat pertamaku. Sayang kamu, anakku Freddie."

Louis Tomlinson memposting kebahagiaannya merayakan Hari Ayah di Instagram.

Memang hubungan Louis dan Brianna sepertinya memburuk belakangan ini, ketika mantan pasangan ini bertemu di tempat netral untuk menyerahkan anak mereka. Pertemuan di parkiran hotel ini terjadi setelah Brianna dilaporkan melarang musisi ini ke rumahnya.

Bulan Februari lalu, dilaporkan mantan pasangan ini sudah mencapai persetujuan sementara, dimana dikatakan secara spesifik Louis hanya bisa mengunjungi Brianna di rumah LA-nya, sendirian.

Padahal setelah itu, Louis Tomlinson terlihat menghabiskan waktu dengan anaknya bersama dengan pacarnya, bintang Disney, Danielle Campbell, disertai ibu dan ayah tirinya.

Simak juga deretan artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.