Sukses

Anji Tak Mau Bicarakan Agama dengan Leticia

Putri Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, berbeda keyakinan dengan ayahnya dan mengikuti keyakinan sang ibu, Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta - Anji belakangan memang sering terlihat bersama dengan putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Jopeph alias Tisya, putri dari buah cintanya dengan Sheila Marcia. Sheila yang kini kembali sibuk di dunia showbiz, membuat Anji lebih punya waktu luang dengan sang putri.

Ketika disinggung kesibukannya selama Ramadan bareng Tisya, Anji enggan membahas. Maklum, Tisya memang tak menjalankan puasa. Selain masih anak-anak, Tisya juga berbeda keyakinan dengan Anji dan memilih mengikuti keyakinan sang ibu.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Bulan Ramadan Tisya enggak (ikut menjalankan puasa), kami enggak ngomongin agama," kata Anji, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Kebersamaan Anji dengan Tisya memang sangat disyukuri pelantun "Berhenti di Kamu" ini. Karena, meski Sheila Marcia tak lagi melarang Anji bertemu Tisya, hak asuh tetap di tangan Sheila Marcia.

"Iya Tisya lagi sama aku terus. Mamahnya lagi di rumah omah di Bali. Omahnya lagi sakit. Lagi pula jarak rumah aku sama Tisya enggak terlalu jauh," ujar mantan vokalis band Drive tersebut.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Karena itu, setiap ada kesempatan bersama, Anji tak mau menyia-nyiakan waktu untuk bersama Tisya. "Kami biasa menghabiskan waktu bareng, ngapain aja. Salah satunya hujan-hujanan. Waktu itu sudah janji. Dia memang senang main hujan-hujanan," sambung Anji.

Bermain hujan-hujanan, tak membuat Anji takut kondisi kesehatan Tisya terganggu. "Enggaklah, enggak akan sakit, dulu juga kita waktu kecil begitu. Mamahnya juga enggak melarang," kata Anji. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.