Sukses

Hendrik Ceper Dikabarkan Meninggal, Begini Kata Istri

Sudah lebih dari seminggu Hendrik Ceper mengalami koma.

Liputan6.com, Jakarta Hendrik Ceper sudah lebih dari sepekan terbaring koma di Rumah Sakit Singaparna Media Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat, akibat penyakit jantung dan ginjal. Karena kondisinya itu, baru-baru ini muncul kabar komedian 39 tahun ini meninggal dunia.

Namun hal itu langsung dibantah oleh sang istri, Nur Zalilah. Ia menegaskan, Hendrik Ceper masih dirawat secara intensif di rumah sakit.

Hendrik Ceper sakit (Foto: Istimewa)

"Enggak benar itu. Orangnya masih menjalani perawatan di ICU," jelas Nur Zalillah, saat dihubungi via telepon, Kamis (30/6/2016).

Menurut Nur Zalilah, saat ini kondisi suaminya terbilang lebih baik dari sebelumnya saat awal masuk rumah sakit. Namun sayangnya, Hendrik Ceper masih mengalami koma.

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

"Alhamdulillah tubuhnya sudah bisa menerima cairan. Tapi kalau sadar sih, belum. Stabil meski trombositnya rendah," sambung Nur Zalillah. "Belum bisa buka mata, belum bisa ngomong. Yang pasti ada gerakan tangan sama kakinya," tambah Nur Zalilah.

Nur Zalilah berharap, Hendrik bisa terbangun dari komanya dan bisa sembuh seperti sedia kala. "Doain semoga cepat sembuh aja. Saya enggak berhenti berdoa buat Mas Hendrik," kata Nur Zalillah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini