Sukses

Bukan Rossa, Afgan Malahan Dimanja Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Syahrini namanya kalau tak bergaya dan berceloteh dengan manja. Kali ini, sasarannya adalah penyanyi Afgansyah Reza alias Afgan. Merasa sudah dekat, maka Syahrini tak ragu-ragu menyolek lengan Afgan hingga keduanya tampak tertawa lepas.

Keakraban antara Afgan dan Syahrini itu bisa dilihat melalui postingan Instagram keduanya yang diunggah pada Kamis (30/6/2016) lalu. Banyak netizen yang cemburu karena senyum merekah Afgan menandakan seolah ada kemesraan di antara mereka berdua.

Afgan dan Syahrini. (Instagram - @princessyahrini)

"Sore segar bersama @princessyahrini," kutip Afgan sebagai caption foto hitam putih tersebut di akun @afgansyah.reza. Sementara, Syahrini malah membuat caption yang cukup terang-terangan. "Bercanda Manja Dengannya Di Sela2 Berbuka Puassa !!! #Kesayangan," ketik Syahrini di akun @princessyahrini.

Di akun Instagram Syahrini, sang penyanyi wanita itu bahkan turut mengunggah foto saat dirinya dirangkul oleh Afgan. Kali ini, format fotonya dibuat berwarna, sehingga ketahuan Syahrini mengenakan baju warna hijau.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kontan, netizen yang meyakini kalau Afgan sedang memiliki hubungan asmara dengan Rossa bertanya-tanya. "Afgan kalo pasang foto sm rossa kayak gengsi gitu.. tp kalo pajang foto sm perempuan lain kayak seneng bgt ga ada beban.. ada apa @afgansyah.reza," kutip pemilik akun @desy_emaknya_haya.

Namun, ada beberapa netizen yang seolah-olah cemburu melihat keakraban mereka berdua. Misalnya saja pemilik akun @uaisyqo90. Di Instagram Afgan, ia menyampaikam, "@princessyahrini jangan ganjen ye sm cowo berlesung pipi i2." Di Instagram Syahrini, akun @kgshusinriyanda secara singkat menyatakan, "Cemburu saya."

Afgan Syahreza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tak sedikit yang menggoda kedekatan kedua penyanyi itu. Contohnya dari akun @aprilia_ginoga yang mengutarakan, "Teteh lg PDKT yah sama kak afgan hihi, cocok bgt tehhh manis."

Di blantika musik Tanah Air, bukan hal yang asing lagi bagi Afgan dan Syahrini dalam berduet di atas panggung. Keduanya sering berbagi suara untuk menghibur para pecinta musik di beberapa acara televisi.

Berikut salah satu konser yang mempertemukan Afgan dan Syahrini di satu panggung bersama para penyanyi lain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.