Sukses

Video Lucu Masa Lalu Shahrukh Khan

Di video tersebut, Shahrukh Khan terlihat kurus dan mengenakan baju dan celana kebesaran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Shahrukh Khan. Aktor Bollywood dengan julukan King Khan itu kini menjadi bintang yang popularitasnya mendunia.

Namun mungkin tak banyak yang tahu, sebelum benar-benar terjun sebagai aktor, bintang 50 tahun itu mencoba peruntungan di televisi. Salah satu acara televisi yang dibintangi Shahrukh Khan yang cukup terkenal berjudul Fauji dan Circus.

Shahrukh Khan

Dan, di layar kaca Shahrukh Khan juga sempat menjadi pembawa acara. Ya, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini menjadi host acara televisi berjudul Doordarshan.

Salah satu episode acara Doordarshan yang diunggah ke YouTube, menampilkan bintang tamu seorang penyanyi terkenal India, Kumar Sanu. Di acara tersebut, Shahrukh Khan ditemani seorang rekan perempuan.

Shahrukh Khan

Ketika rekannya menyebut nama Kumar Sanu, Shahrukh Khan kemudian menyela, "Apakah dia ada hubungannya dengan Kishore Kumar?."

Yang menarik, di video tersebut Shahrukh Khan terlihat masih muda dan kurus. Pakaian yang dikenakan Shahrukh Khan pun terlihat terlalu besar untuk ukuran tubuhnya. Namun sayang, tak diketahui, kapan acara tersebut berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini