Sukses

Putri Anji dan Sheila Marcia Ogah Jadi Penyanyi

Rupanya putri Anji dan Sheila Marcia, Leticia, adalah anak yang pemalu.

Liputan6.com, Jakarta Anji mantan vokalis band Drive berencana akan membuatkan lagu untuk sang putri, Leticia Charlotte Agriciana Joseph atau yang kerap disapa Tisya. Keinginan Anji itu lantaran ia merasa Indonesia kini kekurangan, bahkan tak memiliki lagu untuk anak-anak.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ada yang bilang jadiin Tisya penyanyi atau main sinetron. Saya pengin sih, tapi saya masih menggali. Dia pemalu banget. Dia jago bernyanyi, tapi malas nyanyi," ujar Anji, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Namun rupanya, Tisya sendiri tak mau menjadi musikus mengikuti jejak sang ayah. "Enggak mau (jadi penyanyi)," ujar Tisya polos sambil digendong Anji. "Iya, dia mau jadi dokter, tapi baru ditimbang saja sudah nangis," kata Anji.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Tisya merupakan putri Anji dari hubungannya dengan Sheila Marcia. Sementara dari pernikahannya dengan Wina Natalia, pelantun Seperti Bintang ini dikaruniai dua anak laki-laki.

Anji mengakui, mengurus anak perempuan sangat berbeda dengan anak laki-laki. "Ngurusin anak perempuan berbeda. Saya jadi lebih sering ke toko baju sekarang. Saya bilang, senang beliin dia baju, dan seru sih sebenarnya urusin anak cewek," kata Anji. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini