Sukses

Kendall Jenner Coba Damaikan Taylor Swift dan Kanye West

Walaupun diisukan sudah tidak berteman lagi, ternyata Kendall Jenner merasa tertekan dengan keributan antara Taylor Swift dan Kanye West.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun diisukan sudah tidak berteman lagi, ternyata Kendall Jenner merasa tertekan dengan semua keributan antara temannya, Taylor Swift, dengan kakak iparnya, Kanye West. Tak ingin berada di tengah-tengah perseteruan mereka, Kendall Jenner berusaha damaikan kedua musisi papan atas itu.

Sebenarnya ketidakakuran Taylor Swift dan Kanye West sudah berlangsung cukup lama. Tepatnya sejak Kanye merebut mic dari Taylor yang sedang menyampaikan ucapan terima kasihnya di ajang MTV Video Music Awards pada tahun 2009. Tapi sebelumnya hal tersebut tidak sampai mencegah supermodel itu untuk menjadi salah satu teman dekat Taylor Swift.

Kanye West secara kasar memotong pidato ucapan terima kasih Taylor Swift pada VMA 2009.

Tapi sepertinya, dengan kasus baru sehubungan dengan video klip Kanye West "Famous", ketegangan di antara keduanya semakin besar. Klan Kardashian sendiri bahkan tak segan menuding pelantun lagu "Bad Blood" itu sebagai pembohong.

Taylor Swift dikabarkan sangat berang. Pengacaranya siap menuntut suami Kim Kardashian tersebut karena menampilkan boneka lilin serupa Taylor Swift dalam kondisi bugil di video klip-nya tersebut.

Kendall Jenner sempat jadi salah satu geng inti kelompok pertemanan Taylor Swift.

Melansir Mirror, Kamis (30/6/2016), terjepit di antara kedua kerabatnya itu, seorang sumber sempat melaporkan pada majalah Grazia bahwa awalnya Kendall Jenner berusaha memediasi Taylor Swift dan Kanye west melalui teks. "Tapi kondisinya malah jadi meledak sejak saat itu," ungkap sumber tersebut.

Kendall Jenner manggung bersama Taylor Swift di salah satu konsernya.

Dan rumornya, hal tersebut membuat Kendall Jenner mendapatkan tekanan untuk mengakhiri pertemanannya dengan Taylor Swift, yang saat ini sedang asyik keliling Eropa bersama kekasih barunya, Tom Hiddleston.

Sumber itu menjelaskan, "The Kardashians memang sudah dikenal sering mengakhiri hubungan, dan sekarang Kendall berada di bawah banyak tekanan untuk memutuskan hubungannya dengan Taylor."

Sejak mulai serius dengan karirnya sebaai model, Kendall memang mulai bergaul dengan lingkaran baru di luar keluarganya. Karena sahabat-sahabatnya sesama model, seperti Cara Delavigne dan Gigi Hadid, adalah teman dekat Taylor Swift, mau tak mau Kendall juga terseret masuk ke dalam lingkaran dalam kelompok pertemanan bintang pop itu.

Kanye West dan Kendall Jenner.

Saking dekatnya, Kendall Jenner juga sempat tampil di salah satu panggung tur 1989 Taylor Swift bersama teman-temannya yang lain. Walaupun sempat diisukan hubungan di antara keduanya memang mulai memburuk, salah satunya karena Harry Styles, tapi sepertinya sekarang Kendall memang tidak memiliki pilihan lain selain benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Taylor Swift.

Karena jika ada satu hal yang positif dari Keluarga Kardashian, maka itu adalah: mereka selalu menempatkan keluarga di atas segala-galanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.