Sukses

Ashanty Gampang Rindu Anang Karena Ini

Ashanty merindukan Anang yang seperti dulu, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Mahligai pernikahan Ashanty dan Anang memang selalu menjadi sorotan publik. Kemesraan yang mereka bangun memang selalu membuat iri banyak masyarakat di Indonesia.

Bagaikan pasangan muda yang selalu dimabuk asmara, Ashanty dan Anang pun tak pernah malu menunjukkan kemesraan mereka. Kali ini, Ashanty tak malu untuk mengungkapkan rasa kerinduannya kepada sang suami.

Ashanty, [foto: instagram]

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (30/6/2016), Ashanty mengunggah sebuah video di mana Anang sedang memainkan piano. "Kangen dia yg begini hehe," tulis Ashanty dalam keterangan video berdurasi 30 detik tersebut.

Ashanty yang merasakan kerinduan akan Anang yang larut dalam permainan pianonya, membuat netizen terenyuh dibuatnya. Tak sedikit dari netizen yang memuji kedekatan keduanya.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Ya ampun bunda, bahagia nya," tulis akun @mega_dewipertiwi. Atau, salah satu netizen menuliskan, "benar mba #ashanti saya juga kangen dengan karya dan suara mas Anang...kembali ke asal aja dech mas #anangashanty nya mba...Rindu dg duetnya..."

Tak hanya di puji, beberapa netizen pun meminta Anang untuk kembali bermusik lagi. "Jngn di lupakan musiknya mas Anang, musik itu penting lo.utk menghilangkan yg suntuk"dgerin musik rasanya enak.seperti main piano ini ya," tulis akun @tvwclaterbos.

Simak juga kemesraan Anang Hermansyah dan Ashanty disini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.