Sukses

Indy Barends Minta Ben Kasyafani Tetap Baik pada Marshanda

Istri Ben Kasyafani nantinya akan menjadi ibu sambung bagi buah hati Ben dan Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Bulan depan Ben Kasyafani bakal menikah lagi. Ayah satu anak itu memilih gadis muda bernama Nesyana Ayu Nabila (Ines) sebagai tambatan hati.

Kabar itu pun telah sampai ke telinga sahabat Ben, salah satunya Indy Barends yang merupakan partner siaran radio. Presenter 44 tahun itu mengaku senang mendengar rencana pernikahan Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Saya ikut senang dong, kita doakan biar lancar. Kalau soal perkenalan namanya jodoh saya tidak harus ikut campuri," kata Indy Barends di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Hanya saja, Indy mengingatkan Ben untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Marshanda. Pasalnya, Ines nantinya akan menjadi ibu sambung bagi buah hati Ben dan Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani.

"Yang penting adalah punya hubungan baik bersama ibunya Sienna, Marshanda. Ya, buat saya kalau Ben sudah menetapkan hari, tanggal dan calonnya bagus lah. Daripada milih saya kan repot," ucap Indy Barends bercanda.

Nesyana Ayu Nabila lahir 13 Juli 1992 merupakan calon istri Ben Kasyafani

Terakhir, pemain film Red Cobex itu menilai sosok Ines sebagai calon terbaik yang sesuai untuk Ben Kasyafani. "Ending-nya (akhirnya) saya lihat Ben sudah memutuskan apa yang terbaik untuk hidupnya. Terbaik untuk Ben dan untuk Sienna," ucapnya mengakhiri. (Ras)

Simak juga kenangan kisah ‘cinta’ Ayu Ting-Ting dengan Shaheer Sheikh:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.