Sukses

Teuku Wisnu Kembali Buka Bisnis Baru

Teuku Wisnu menggandeng seorang chef terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan bisnis oleh-oleh Malang yang bernama Malang Strudel, aktor Teuku Wisnu kembali mengembangkan sayap bisnisnya. Belum lama ini dirinya membuka sebuah restaurant dengan nama Malang Bistro. Lokasi resto tersebut, berada dilantai 2 outlet Malang Strudel, yang berada di jalan Ardimulyo nomor.18, Singosari-Malang. Tidak sendirian, suami Shireen Sungkar ini menggandeng chef ternama Haryo Pramoe untuk meramu seluruh menu menjadi nikmat.

Teuku Wisnu Kembali Buka Bisnis Baru

"Iya, saya mencoba untuk kembangkan bisnis ini. Konsep Malang Bistro sendiri berasal dari bahasa Prancis yang bermakna resto yang berkesan santai, nyaman seperti berada di rumah sendiri dan juga kasual. Selain rasa dan konsep yang menjadi nomor satu, harga menunya juga lebih ramah di kantong dan terjangkau. Resto ini ingin menghadirkan konsep masakan rumahan premium. Untuk mewujudkannya saya bekerjasama dengan Cheff Haryo," kata Wisnu saat ditemui baru-baru ini.

Menanggapi Wisnu, Chef Haryo yang berada di sampingnya mengungkapkan, bahwa dirinya ingin menyajikan dan memberikan makanan yang terbaik kepada masyarakat sekitar maupun wisatawan di Kota Malang. Salah satunya adalah, dengan membuat makanan yang memiliki bahan dasar organik dan yang terpenting tidak mengandung kimia.

"Saya ingin menyajikan makanan kepada pelanggan, seperti saya memberikan makanan kepada anak saya sendiri. Kita ingin memberikan makanan terbaik, kandungan terbaik, gizinya bagus, karbohidratnya cukup, kemudian tak ada kimia.. Untuk jenis makanannya, kita lebih ke makanan khas Malang yang otentik dan saat ini mulai jarang ditemui, seperti orem-orem Malang, sup kikil, pecel temped an masih banyak lainnya. Kita kemas dengan cita rasa premiumj," jelas chef yang sudah banyak memiliki program televisi seperti ini.

Sejak soft opening pada Minggu (26/6) lalu, Malang Bistro memberikan promo diskon 50%, bagi siapa pun yang mengikuti akun instagram dan facebook Malang Bistro. Wisnu dan Haryo juga memberikan konsep yang nyaman kepada para pelanggannya dalam menikmati hidangannya.

Pemeran Teuku Wisnu namanya mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron, Cinta Fitri sebagai Farel. Kini, lelaki yang dibesarkan oleh dunia hiburan itu merintis bisnis dan berdakwah. (Instagram)

"Semoga kolaborasi saya dan Cheff Haryo di Malang akan bisa menjadi the next Malang Strudel. Malang Bistro bisa menjadi ikonik Malang Raya yang bisa mensupport pariwisata di Malang," pungkas Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini