Sukses

Bergaya sebagai Hulk, Deddy Corbuzier Malah Diledek

Deddy Corbuzier mendapat banyak candaan saat memamerkan foto yang diakuinya mirip Hulk.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier belakangan diketahui sedang sibuk mempersiapkan penayangan film Triangle the Movie yang akan rilis Agustus tahun ini. Di sela-sela kesibukannya itu, Deddy memamerkan foto barunya di Instagram saat ia sedang mengangkat barbel besar.

Uniknya, foto tersebut diberi efek sedemikian rupa hingga kulit Deddy berwarna sedikit kehijauan layaknya Hulk. Benar saja, begitu kita membaca caption foto tersebut, Deddy menyebutkan nama salah satu superhero komik Marvel asal Amerika itu.

Deddy Corbuzier saat bergaya seperti Hulk. (Instagram - @mastercorbuzier)

"This is a Fact... if u wanna try me. Don't make me Angry.. u not gonna like me if im Angry.... #incrediblehulk #damnitsheavy #oldbutnotobsolete," ketiknya di akun Instagram @mastercorbuzier pada Kamis (30/6/2016).

Namun ketika melihat posting-an foto tersebut, komentar netizen malah bermacam-macam. Tak semuanya mengakui sangarnya gaya sang presenter. Beberapa malah berani meledeknya, tapi tetap hanya sebatas becandaan.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Misalnya saja pemilik akun @mirwan_oi yang menyampaikan, "Hulk tapi ada yg kurang @mastercorbuzier... yupz rambutnya hihi piss." Ada juga yang menyamakannya dengan salah satu kisah Dragon Ball, "Tapi lebih mirip picollo master.. picollo kan badannya proporsional,trus celananya juga ungu gituuu.. master kurang celana kekecilan dan robek2 kalo jadi HULK," ketik @puspitaakbar.

Pujian bernada serius terhadap Deddy Corbuzier tetap bisa ditemukan. Contoh saja @furiamelia yang mengutarakan, "Mirip hulk, mana efeknya ada warna ijo pula om." Atau dari @agus.mahendraw yang menyatakan, "Hulk in real life.. so strong."

Simak juga video tentang akun haters yang membuat Deddy Corbuzier geram:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.