Sukses

Intip Seksinya Shanty Jadi Penari di Kelab Malam

Shanty melakukan syuting video klip untuk single terbarunya berjudul Berharap Tak Berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Shanty menandai comeback-nya di dunia entertainment. Setelah enam tahun absen, akhirnya penyanyi 37 tahun itu muncul dengan lagu yang sempat dipopulerkan Reza Artamevia bertajuk "Berharap Tak Berpisah".

"Ini syuting videoklip kedua setelah comeback ke dunia musik Indonesia. Remake lagu," kata Shanty, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Shanty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Yang menarik, Shanty mengambil tema dancing di sebuah kelab malam. Didampingi sekitar 30 penari seksi, Shanty pun coba membangkitkan gairah disko era tahun 1980-an. ‎Meski sudah beranak dua, pemain film Berbagi Suami ini tetap mampu tampil enerjik sebagai penari di kelab malam.

"Aransemennya saya bikin dance disco karena saya itu pengin balik lagi ke Shanty yang dulu. Makanya pengin membangkitkan disko 80-an yang serba glamour dan blink-blink begitu," ujar pelantun "Hanya Memuji" ini.

Shanty bersama penari dan beberapa rekan artis dalam pembuatan video klip single Berharap Tak Berpisah. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, Shanty juga melibatkan beberapa sahabatnya dalam video klip ini; Indy Barens dan Edrick Chandra. "Ada Indy dan Edrick, ditambah penari totalnya 30 orang. Yang seru, di bagian akhir videoklip ada flashmob-nya. Seru banget," ungkap Shanty. (Ras/fei)

Shanty tampil seksi bersama para penari di syuting video klip lagu Berharap Tak Berpisah. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini