Sukses

Song Joong Ki Dapat Sebutan Uang Berjalan

Song Joong Ki, pemeran Yoo Si Jin mendapatkan sebutan sebagai uang berjalan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki tengah berada di puncak popularitas karena drama yang diperankannya, Descendants of the Sun meraih sukses. Drama yang juga dimainkan Song Hye Kyo itu meraih rating tertinggi, 41,6 persen berdasarkan lembaga rating Nielsen Korea.

Akibatnya, pemeran utamanya, termasuk Song Joong Ki kebanjiran tawaran pekerjaan. Imej pemeran Kapten Song Joong Ki itu ditawari menjadi model iklan berbagai produk, mulai dari makanan hingga pakaian.

 Song Joong Ki (Hancinema)

Sebuah sumber menyebutkan, pundi-pundi uang Song Joong Ki pun terus menumpuk. Bahkan, Song Joong Ki disebut sebagai uang berjalan akibat popularitasnya, diwartakan Ilgan Sports, Jumat (30/6/2016).

Setelah dihitung-hitung, Song Joong Ki membintangi 20 produk iklan, meraih 30 miliar Won atau setara Rp 342 miliar. Bahkan, jumlah pendapatan Song Joong Ki dilaporkan lebih besar dari angka itu, belum termasuk peraihan dari drama yang diperankannya.

Pendapatan Song Joong Ki pun membuat netizen kagum. Lewat forum Pann, pengguna internet menyebutkan, Soong Joong Ki menjadi orang kaya baru, sibuk mengumpulkan uang. Bahkan, ada juga yang bosan dengan kemunculan Song Joong Ki yang terus menerus.

 Sung Joong Ki (Twitter)

"Saya benar-benar jatuh cinta dengan drama Descendants of the Sun. Aku sempat berpikir jika drama ini meledak, pasti Song Joong Ki akan sangat populer. Rupanya dugaan benar. Tapi, Song Joong Ki kini terlihat sangat rakus akan uang karena terlalu banyak menjadi model iklan," tulis pengguna dengan nomor [+40, -6].

Akun [+17, -4] menyebutkan," imej Song Joong Ki kini menjadi murahan. Lihat saja, Song Joong Ki ada di mana-mana. Saat kau mengubah channel televisi, pasti ada terus."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.