Sukses

Abdee Negara Sempatkan Manggung Bareng Slank

Abdee Negara juga memiliki jadwal rutin cuci darah selama tiga kali Seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Berada dalam kondisi sakit, Abdee Negara masih belum bisa bergabung dengan Slank. Selain sakit, Abdee juga memiliki jadwal rutin cuci darah selama tiga kali seminggu.

Abdee Negara (Abdee Slank) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam waktu seminggu, pria yang juga menjabat sebagai gitaris grup band Slank itu hanya punya waktu dua hari produktif. Dua hari itulah yang ia maksimalkan untuk berkarya.

"Saat ini kondisinya sih masih baik-baik ya. Meski terbatas ya, cuci darah tiga kali seminggu. Yang kosong tinggal dua hari produktif, itu saya pakai untuk berkarya. Tetapi mengerjakan yang ringan-ringan saja," kata Abdee saat ditemui di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Namun, jika memiliki kesempatan, Abdee mengaku dirinya ingin juga manggung kembali bareng Slank. Musikus ini memastikan waktu yang tepat untuk bisa kembali sepanggung dengan Bimbim cs.

Abdee Negara dan Bimbim di Konser Legenda 32 Tahun Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sesekali bolehlah manggung bareng, tetapi kalau manggungnya di Jakarta dan pas waktu saya nggak sedang cuci darah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.