Sukses

Suami Bule Shanty Tak Ikut Mudik ke Sukabumi

Sayangnya, Shanty harus menjalani mudik tanpa didampingi suami yang sibuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta ‎Sejak menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes, Shanty ikut pindah ke Hong Kong. Namun, jelang momen Lebaran, penyanyi R&B itu memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Selain kembali menggarap proyek musik, kepulangan Shanty ini juga dilakukan dalam rangka merayakan Lebaran di kampung halamannya di Sukabumi.

Shanty Paredes saat tampil di acara malam amal untuk anak-anak tak mampu di Hong Kong (Shanty for Liputan6.com)

 

"Aku mudik ke Sukabumi. Itu sudah jadi tradisi setiap Lebaran," kata Shanty di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Sayangnya, Shanty harus menjalani mudik tanpa didampingi suami yang sibuk bekerja. Ia hanya akan pergi bersama dua buah hatinya. Pelantun lagu "Oh Kasih" ini baru akan disusul suami beberapa hari usai Lebaran.

"Lebaran enggak ikut mudik dengan suami. Cuma suami nanti akhir pekannya (menyusul) ke Sukabumi," penyanyi 37 tahun ini mengungkapkan.

Shanty (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Seperti tradisi tahunan, Shanty sudah akrab betul dengan kemacetan ketika arus mudik. Makanya, Shanty kerap menyiasati kemacetan dengan berangkat mudik pada malam hari.

"Saya penginnya sih mudik setelah Lebaran biar enggak macet, tapi keluarga kan penginnya pas Lebaran sudah di sana. Jadi jalani saja. Perjalanannya sih ya begitu (macet). Tapi saya berangkat mudik malam banget pas anak-anak tidur," Shanty mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini