Sukses

Pacific Rim 2 Bakal Jadi Saingan Black Panther

Pacific Rim 2 yang sempat bermasalah dalam hal syuting, bakal tayang di bulan yang sama dengan film Black Panther.

Liputan6.com, Los Angeles - Film bertema robot Pacific Rim 2 sempat mengalami tarik ulur soal proses produksi film. Namun belakangan ini, akhirnya terungkap bahwa Universal Pictures dan Legendary Entertainment bakal merilisnya pada 23 Februari 2018 mendatang.

Seperti dilansir dari laman Coming Soon, Kamis (30/6/2016), jadwal penayangan tersebut ternyata tepat seminggu setelah dirilisnya Black Panther. Film superhero Marvel tersebut, tiba pada 16 Februari 2018.

Black Panther di film Captain America: Civil War. (bustle.com)

Alhasil, persaingan tiket pun pasti akan terjadi di seluruh belahan dunia. Karena, baik itu Black Panther maupun Pacific Rim 2, keduanya memiliki fans yang menantikan film terbarunya. Kabarnya, produksi Pacific Rim 2 akan dimulai pada akhir tahun ini.

Sekuel Pacific Rim tersebut awalnya dijadwalkan untuk tiba pada 7 April 2017. Namun studio Universal menundanya untuk 4 Agustus 2017. Produksi sempat dirumorkan berhenti, namun karena ada komitmen yang sangat kuat, akhirnya Universal memberinya lampu hijau.

John Boyega akan menjadi pemeran utama di film Pacific Rim 2.

Aktor utama film Star Wars: The Force Awakens dan Attack the Block, John Boyega, bakal tampil sebagai putra dari Stacker Pentecost, karakter yang dimainkan Idris Elba di film pertama.

Pacific Rim 2 nantinya akan melibatkan sutradara Steven S. DeKnight yang mengerjakan serial TV Spartacus dan Daredevil. Guillermo del Toro dan Travis Beacham merupakan pencipta kisah aksi Pacific Rim kini. Universal Pictures bakal mendistribusikannya di seluruh dunia, kecuali Tiongkok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.