Sukses

Ridwan Kamil Bikin Histeris Ibu Hamil di Rumah Sakit

Sosok Ridwan Kamil saat ini tidak kalah tenar dengan selebritas Tanah Air lainnya.

Liputan6.com, Bandung - Sosok Ridwan Kamil memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Wali Kota Bandung itu kini semakin populer, tak kalah pamor dengan selebritas Tanah Air.

Seperti idola, kemana pun Ridwan Kamil pergi, dirinya pasti tidak luput dimintai foto bersama oleh masyarakat. Bahkan tak jarang, pria yang biasa disapa Kang Emil itu jadi sasaran ibu hamil yang ngidam.

 Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil saat memeriahkan HUT Liputan 6 di Senayan City, Jakarta, Senin (23/5). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Seperti dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Santo Yusup, Bandung, baru-baru ini. Dua ibu hamil mengajukan permintaan kepada Ridwan Kamil.

Ibu hamil pertama yang adalah seorang perawat, minta foto bersama Kang Emil. Saking bahagianya, wanita tersebut sampai menitikkan airmata saat berjumpa dengan Ridwan Kamil.

"Saat menengok warga2 yang sakit di RS Santo Yusup, ada ibu perawat yang hamil menangis2 minta difoto. *Mungkin karena saya mirip mantan terindahnya. Secara wajah saya memang rada pasaran. Mungkin," celoteh Kang Emil.

 Ridwan Kamil bikin ibu hamil histeris [foto: instagram/ridwankamil]

Sementara, ibu hamil lainnya yang merupakan seorang pasien juga punya permintaan khusus kepadanya. Karena alasan ngidam, wanita tersebut meminta Ridwan Kamil mengelus perutnya.

Kang Emil pun mengabulkan permintaannya demi keselamatan sang ibu dan anak di perutnya. Meski awalnya ia ragu dan merasa kegelian saat tangannya menyentuh perut wanita hamil itu.

 Ridwan Kamil gemar mengundang gelak tawa publik dengan guyonannya [foto: Instagram/ridwankamil]

"Serba salah. Di RS Santo Yusup, diminta ibu hamil yang sedang sakit untuk mengelus perutnya dengan alasan ngidam. Tidak dipenuhi takut si ibu pundung dan langsung kejang-kejang berojol. Kalo dipenuhi permintaannya, suka jadi rada-rada geli getek tekdung la la la," cerita Ridwan Kamil di Instagramnya, Jumat (1/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.