Sukses

Soal Jodoh Rose, Penggemar Film Titanic Heboh Lagi

Pendapat Billy Zane, aktor yang memainkan tunangan Rose dalam film Titanic, memancing kembali diskusi penggemar tentang hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua dekade berlalu sejak film Titanic diputar di bioskop. Namun hingga kini, kerap muncul berita tentang film peraih 11 piala Oscar tersebut yang membuat penggemar kembali heboh.

Terakhir, adalah karena akhir film alternatif yang ditawarkan oleh salah satu bintang film ini, Billy Zane. Ia, adalah pemeran tokoh antagonis Caledon 'Cal' Hockley, tunangan Rose (Kate Winslet) yang sangat membenci karakter yang dimainkan Leonardo DiCaprio, Jack Dawson.

sumber: Paramount Pictures/IMDb

Dilansir dari Independent, Jumat (1/7/2016), Billy Zane ternyata masih merasa ada satu hal yang mengganjal dari karakter yang ia bintangi di tahun 1997 tersebut. Ia merasa Rose seharusnya kembali pada Cal.

"Kurasa ia (Cal) melakukan penebusan dosa di akhir film. Aku harap dia bertemu dengan Rose di kapal penyelamat Carpathia dan akhirnya bisa membayar semua kesalahannya," ujar Billy Zane saat tampil dalam acara The Today Show baru-baru ini.

Zane juga menyebut bahwa karakter Cal telah salah dimengerti. Ia, merasa tidak sejahat yang dipikir para penggemar film Titanic. "Aku kan bukan gunung es! Aku tidak menenggelamkan 2 ribu orang," ujarnya.

Ucapan Billy Zane ini, ternyata memantik lagi api diskusi tentang film ini di media sosial. Tentu banyak yang tak setuju dengan pernyataan sang aktor. Ada yang merasa bahwa justru Billy Zane yang salah mengerti tentang karakter yang ia mainkan.

sumber: Paramount Pictures/IMDb

"Kurasa Billy Zane orang yang mengagumkan, tapi sudahlah Bung, Cal adalah karakter yang benar-benar menggambarkan seseorang yang bejat," ujar seorang netizen mengomentari pernyataan bintang Titanic ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.