Sukses

Repvblik Kalahkan NOAH di inBox Awards 2016

Tak hanya NOAH, Repvblik juga sukses menyingkirkan delapan band besar lain di kategori Band Paling inBox.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang inBox Awards 2016 dalam kategori Band Paling inBox diraih oleh Repvblik. Band yang beranggotakan Ruri, Hexa, Lafi, Tyar, Chiel dan Ei ini berhasil menyingkirkan sembilan band ternama Tanah Air.

Repvblik berhasil menyingkirkan d'Masiv, Five Minutes, Geisha, Kikan X Kotak, Last Child, Noah, Setia Band, Ungu dan Wali. Hal ini sontak menjadi kebanggaan tersendiri bagi band yang baru merilis album kedua itu.

twitter.com

"Kebetulan memang nominasi yang lain band yang keren, senior kami. Bisa di posisi puncak membuat kami enggak menyangka," ucap Ruri usai menerima penghargaan di belakang panggung Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Dengan mendapatkan penghargaan, setidaknya mereka merasa perjuangan mereka di industri musik Tanah Air tak sia-sia. "Senang, enggak menyangka perjuangan yang sangat luar biasa ini akhirnya kami dapatkan," sambung Ruri.

liputan6.com

Sama dengan yang lainnya, penghargaan yang mereka terima ini menjadi pembangkit semangat untuk terus menelurkan karya-karya yang berkualitas.

"Pasti, kami akan membuat karya yang bisa dipertanggungjawabkan dan dinikmati semua orang. Kami bakal bikin lagu yang lebih baik lagi," kata Ruri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.