Sukses

Tipu Muslihat di Balik Bokong Montok Kim Kardashian

Kim Kardashian terkenal dengan kemolekan tubuhnya yang aduhai.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi sebagian orang, bentuk tubuh Kim Kardashian memang menakjubkan. Dengan ukuran dada dan bokong yang serba menonjol, Kim boleh berbangga hati. Namun, apa jadinya jika bokong yang dibanggakan tersebut sebenarnya hanya tipuan belaka?

Meskipun bokong Kim sudah montok, ternyata ia tetap membutuhkan bantalan tambahan untuk membuat bokongnya semakin berisi. Melalui foto yang dipublikasikan oleh HollywoodLife.com, Kamis (30/6/2016), Kim tampak mengenakan bantalan tambahan di bagian bokong.

Kim Kardashian mengenakan bantalan penyokong bokong?

Dalam foto yang dipotret pada pesta ulang tahun Khloe Kardashian, Senin (27/6/2016) di Dave & Busters, Kim tampak mengenakan atasan berwarna putih dan rok pendek ketat berwarna abu-abu. Terlihat jelas terdapat bentuk yang aneh di bagian bokong Kim. Sebenarnya, belum jelas benar bagaimana bentuk tersebut bisa "tercetak" di bagian belakang tubuh Kim. Namun yang jelas, hal itu tetap saja terasa asing dan tampak bukan bagian dari bokong.

Mengingat Kim Kardashian kerap merasa tidak puas dengan bentuk badannya, tampaknya wajar saja jika ia menambahkan bantalan kecil untuk menyempurnakan bentuk bokongnya. Kim Kardashian baru menjalani persalinan keduanya enam bulan yang lalu dan kini ia tengah berusaha keras mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Dengan menjalani olahraga teratur dan diet ketat, berat badan Kim akhirnya mendekati normal.

 Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.

Beberapa waktu lalu, Kim sempat memamerkan berat badan terkininya melalui akun Snapchat pribadinya. Dalam foto tersebut, berat bada yang tertera di timbangan Kim menunjukkan angka 132 pon atau sekitar 60 kg. Kim menyatakan bahwa ia membutuhkan penurunan berat badan sekitar 5 kg lagi untuk mendapatkan berada badan awalnya. (Kim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini