Sukses

Aaliyah Massaid Rindu Ibu dan Ayahnya, Netizen Terharu

Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid menunjukkan kerinduan kepada orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pasangan selebriti Indonesia Adjie Massaid dan Reza Artamevia memang selalu terkenang di hati semua orang, termasuk sang anak, Aaliyah Massaid. Anak kedua dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini menunjukkan kerinduannya kepada kedua orangtuanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (30/6/2017), Aaliyah Massaid mengunggah foto orangtuanya yang tampak hangat dalam foto lama tersebut. Di dalam foto hitam-putih itu, Reza Artamevia tampak bersandar mesra di tangan Adjie Massaid.

Adjie Massaid dan Reza Artamevia, [Instagram]

Kebahagiaan dan rasa cinta yang besar pun terpancar dalam foto lama itu. Walaupun tidak ada kata-kata yang digambarkan oleh Aaliyah Massaid mengenai foto tersebut, namun emoji hati dan senyum sudah menggambarkan kerinduan dirinya kepada sang ayah yang telah tiada dan ibundanya.

Melihat kerinduan yang di pancarkan dalam unggahan gadis berusia 14 tahun itu, membuat netizen terharu dibuatnya. Tak sedikit dari netizen yang merasakan kerinduan akan pasangan yang sempat menjadi kesukaan masyarakat Indonesia pada masanya.

Aaliyah Massaid, (Instagram)

Seperti salah satu akun menulis komentar, "luar biasa....Cinta Sejati...." Atau, akun lain menulis, "mengagumi keduanya.." Dan, "pasangan favoritku dulu."

Tak hanya itu, beberapa netizen pun kembali menuliskan penyesalannya atas kepergian Adjie Massaid yang begitu cepat. "Satu album reza ...lagu kenangan ...adjie keren n macho banget..terlalu cepat," tulis akun @hurryhawariyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini