Sukses

Perut Rata Tyas Mirasih Bikin Netizen Iri

Tyas Mirasih memamerkan tubuh indahnya dalam balutan busana olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas yang terkenal dengan imej seksi, Tyas Mirasih tidak akan lupa untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu cara untuk mempertahankan kemolekan tubuhnya adalah dengan olahraga secara teratur. Dengan begitu, siapa pun yang melihat Tyas akan iri dibuatnya.

Seperti yang tergambar dalam momen di Instagram Tyas pada Kamis (30/6/2016). Dengan mengunggah dua buah foto, ia panen pujian. Bagaimana tidak, kedua foto itu memperlihatkan tubuh bugar yang ia miliki. Perutnya yang tampak rata pun menjadi pusat perhatian netizen.

 Tyas Mirasih pamer tubuh bugar dalam balutan baju olah raga seksi. (Instagram)

Pada foto pertama, Tyas Mirasih tampak mengangkat tangannya dengan tinggi sambil memegang salah satu alat olah raga di sebuah pusat kebugaran. Dengan mengenakan baju olahraga ketat yang memperlihatkan bagian perutnya, ia tampak tersenyum cantik ke arah kamera.

Sementara itu, pada foto kedua Tyas terlihat berbaring di atas sebuah matras dan mencondongkan tubuhnya ke arah kamera. Salah satu tangan perempuan berumur 29 terlihat tengah menopang kepadanya. Pusarnya yang tampak ditindik seakan membuat perutnya semakin seksi.

Kedua foto itu disukai oleh lebih dari enam ribu netizen. Berbagai tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar kedua foto tersebut. Sebagian besar pengguna Instagram memuji keindahan bentuk perut Tyas Mirasih.

 Tyas Mirasih pamer tubuh bugar dalam balutan baju olah raga seksi. (Instagram)

"Perut tuh perutttt...pngennn.....," ujar pemilik akun @jesicaresta. "Aaaa gilaaaaakk ....bikin iri perutnya," sahut @christianeituanna. Tak hanya itu, perut aduhai Tyas tersebut bahkan disamakan dengan perut milik penyanyi dan penari terkenal dunia, Jennifer Lopez, seperti kata @demigoddess_hap, "Need it need it....ur stomach aaaaaaaa look like Jlo's." (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini