Sukses

Drama Rumah Tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck Berakhir

Drama percintaan Jennifer Garner dan Ben Affleck akhirnya berakhir, keduanya memutuskan rujuk.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah sejak setahun lalu. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Jennifer Garner dilaporkan sempat mengajukan gugatan cerai. Bahkan, Jennifer Garner sempat pisah rumah. Namun Ben Affleck menolak berpisah dari istri tercintanya itu.

Setelah berbagai drama, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai. Hal itu diamini ayah Jennifer Garner, Bill Garner saat diwawancarai beberapa media ternama Hollywood.

 

Bill Garner mengaku bangga dengan langkah yang diambil sang putri, diwartakan People Magazine, Jumat (1/7/2016). Menurut Bill, Jenifer dan Ben telah mampu menyelesaikan masalahnya dengan baik. Namun Bill tak mau memberikan pengumuman itu secara langsung.

Selama Jennifer memiliki masalah dengan Ben, keluarga sangat memberikan dukungan. Bahkan, mereka juga akan memahami papaun keputusan yang diambil Jennifer.

"Aku tidak mau mengatakan apa-apa dulu saat ini. Berita baiknya, biar Jennifer yang memberitahu," ujar Bill Garner, dilansir Fox News.

 

Sebelumnya, sebuah kabar beredar menyebutkan Jennifer Garner dikabarkan tengah mengandung bayi hasil buah cintanya dengan Ben Affleck. Hal itu membuat rumah tangga Ben dan Jennifer yang kembali harmonis setelah berita kehamilan tersebar.

Bahkan, Ben Affleck pun langsung berubah romantis demi kesehatan bayi mereka. "Ben Affleck sangatlah perhatian terhadap Jennifer Garner, memastikan bahwa Jennifer selalu baik-baik saja, ia (Ben Affleck) membawakan sarapan untuk Jennifer makan di atas kasur," ujar sebuah sumber.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.