Sukses

Lagu Lelaki Kardus Beredar, Anji: Aku Enggak Suka Lagunya

Lagu berjudul 'Lelaki Kardus" tengah ramai diperbincangkan di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul "Lelaki Kardus" tengah ramai diperbincangkan di jagat maya. Betapa tidak, lagu dengan lirik-lirik dewasa dan tak pantas justru dinyanyikan oleh anak-anak. Parahnya lagi, lagu dan video klip "Lelaki Kardus" sudah beredar di berbagai media sosial.

Eks vokalis band Drive, Anji, memberikan penilaian mengenai lagu yang bercerita mengenai ratapan emosi seorang anak yang protes ayahnya pergi meninggalkan ibunya.

Lelaki Kardus, Lagu Anak-anak yang Gemparkan Warga

 

"Aku sudah lihat video klipnya. Aku enggak suka sama lagunya," ucap Anji saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Anji menyayangkan lagu tersebut bisa beredar luas ke masyarakat. Padahal, kata dia, dari segi lirik dan musikalitas, lagu tersebut bisa dikatakan tak mendidik dan memberi dampak negatif bagi orang yang mendengarnya.

"Ini pasti akan menjadi viral di media sosial, dan nyatanya memang sekarang sudah viral sih. Jangan sampai anak-anak kita dengar lagu itu," Anji menguraikan.

Anji eks Drive (Instagram)

Meski begitu, Anji melihat sisi positif dari beredarnya lagu "Lelaki Kardus". Salah satunya, soal sindiran terhadap pemerintah mengenai berkurangnya lagu anak-anak di Indonesia.

"Tapi ada satu sisi positif yang saya lihat. Media jadi membahas ini. Semoga (pemerintah) jadi sadar kalau Indonesia butuh lagu anak yang lebih banyak sekarang," Anji menutup pembicaraan. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini