Sukses

Anna Kendrick Sebut Taylor Swift Palsu

Anna Kendrick mengungkapkan pendapatnya mengenai Taylor Swift, yang ia sebut sebagai Miss Amerika yang terlalu sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles - Mempunyai nama baik, terkenal, banyak di puja di mana-mana membuat banyak orang ingin seperti Taylor Swift. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Anna Kendrick. Pemain film Pitch Perfect ini merasa bahwa apa yang dilakukan Taylor Swift hanya kamuflase semata.

Dikutip Billboard, Jumat (1/7/2016), Anna Kendrick yang menjadi model cover majalah Net-A-Porter The Edit edisi Juli 2016, berbicara soal popularitas yang ia miliki di Hollywood. Ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang Taylor Swift, ia berkata bahwa Taylor Swift menurutnya terlalu sempurna.

Anna Kendrick dan Taylor Swift, [Billboard]

"Aku tak bisa menjadi Taylor Swift, Miss Amerika yang sempurna, pintar dalam berinteraksi dengan penggemar, memastikan bahwa semuanya mendapatkan pengalaman yang sempurna," tutur Anna Kendrick.

Ia pun menambahkan, "maksudku, aku tak ingin orang-orang harus melihatku selalu terlihat sempurna, aku seperti ini, aku senang dengan penggemar dan orang-orang yang mengetahui apa adanya aku."

Taylor Swift [foto: Just Jared]

Anna Kendrick pun mengungkapkan, bahwa ia memang tidak mau selalu terlihat sempurna, karena ia hanyalah manusia biasa, yang menurutnya bisa melakukan banyak kesalahan. Dan, ketika ia melakukan kesalahan, ia senang dengan orang-orang yang memakluminya, karena ia sudah tampil apa adanya.

"Aku pernah tampil sempurna, tapi kemudian itu semua berakhir dengan rasa sinis," tuturnya. "Ada saat di mana seseorang akan mengatakan, 'lakukanlah apa yang harus kamu lakukan', terkadang aku kesal dengan orang yang berbicara padaku seperti itu, dan ketika aku marah, orang-orang akan memakluminya," kata Anna Kendrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.