Sukses

Cowok Gemesin Ini Guling-guling di Kasur Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Bicara sosok Nikita Mirzani tidak lepas dari citranya sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang penuh sensasi. Apapun yang dilakukan Nikita kerap menuai kontroversi dari publik.

 Nikita Mirzani dan Azka [foto: instagram]

Tapi di luar semua itu, Nikita Mirzani adalah seorang ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Nikita boleh saja gemar berpenampilan seksi, namun ia tidak melupakan tanggung jawab dan tugasnya sebagai seorang ibu.

Salah satunya yaitu meninabobokan si kecil Azka setiap malam. Seperti yang dilakukannya Kamis (30/6/2016) malam tadi.

Lewat video yang diunggahnya ke Instagram, Nikita Mirzani merekam aktivitas sang putra yang berguling-guling di atas kasur. Sementara Nikita tak hentinya menyuruh Azka untuk tidur.

"Ini anak laki satu2 nya gemesin @azkaraqillamawardi_al," tulis Nikita di keterangan video. Sikap keibuan Nikita Mirzani ini pun menuai pujian dari publik.

 Nikita Mirzani dan Laura alias Loly [foto: instagram]

"Salut sama kak niki.. gaya boleh sexi urakan kdng2 tp klo urusan anak perhtian bngeettt... smga sllu sht kakak dn klwrga amin..slm buat dedeknya," puji @santika_sumario.

"Ga nyangka ya anaknya niki udah gede aja,pinter lagi.. semoga kerja keras niki selama ini selalu berkah buat keluarga," kata seorang netizen saat melihat foto Nikita Mirzani dengan putri pertamanya.

"Cantik bgt @nikitamirzanimawardi ,keibuan sekali hangat sm anak2knya..suka suka," puji netizen yang lain.

 

Ini anak laki satu2 nya gemesin 🐳 @azkaraqillamawardi_al

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.