Sukses

Anak Lahir, Iwa K Malah Nyanyi Lagu di Telinga Bayi

Respon sang bayi pun sepertinya senang ketika mendengar sang ayah bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rap Iwa Kusuma sedang berbahagia. Di bulan Ramadan ini, sang istri melahirkan anak pertamanya. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu pun diberi nama Kiara Janna Kusuma.

 

Till There Was You #happydaddy #KiaraJannaKusuma #HerFirstSong

A video posted by iwa kusuma (@iwaktherockfish) on

 

Jika beberapa ayah meng-adzan-kan anaknya, Iwa K malah menyanyikan sebuah lagu di telinga putri kecilnya. Pria berkepala plontos itu menyanyikan sebuah lagu pertama untuk menyambut kedatangan buah hati dari pernikahan keduanya itu.

Respon sang bayi pun sepertinya senang ketika mendengar sang ayah bernyanyi. Sepertinya dirinya merespon kehadiran sang ayah yang baru ditemuinya.

"Alhamdulillaah #KiaraJannaKusuma #BornDay#momandbaby#happyparents #newbornbaby,” tulis Iwa K dalam akun Instagram pribadinya.

Iwa K mengunggah putri kecilnya bersama dengan sang istri Wikan. Dalam potret itu sang bayi tampak diletakkan di dada sang ibu.

Mengetahui Iwa dikarunia buah cinta dari pernikahan keduanya dengan Wikan, maka sejumlah sahabat artis pun berikan ucapan selamat.

Foto Ultah Bintang.com ke-1 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Heii congrats you two," tulis Gading Marten di dinding komentar.

"Selamat mas @iwaktherockfish," tulis Ade Govinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini