Sukses

Muzdalifah Umrah, Nassar Ambil Alih Pengasuhan Anak?

Di akhir Ramadan, Muzdalifah memutuskan untuk melakukan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir Ramadan, Muzdalifah memutuskan untuk melakukan ibadah umrah. ‎Janda Nassar itu dipastikan terpaksa meninggalkan kebersamaan Lebaran bersama anak-anak yang rutin dilakukan. Pengusaha ini berlebaran di Tanah Suci.

Hal itu pun telah diketahui Nassar. Juri "D'Terong Show Indosiar" ini kabarnya telah meminta izin Muzdalifah untuk mengambil alih pengasuhan sementara anak-anaknya. Benarkah?

 

"Enggak kok, aku juga baru tahu mamanya anak-anak (Muzdalifah) mau umrah sekalian Lebaran. ‎Aku nanti saja kalau mamanya sudah pulang, baru anaknya dibawa olehku," kata Nassar di kawasan Bogor baru-baru ini.

Pedangdut asal Bogor ini mengaku ingin menjalani Lebaran bersama anak. Namun, Nassar coba menghormati Muzdalifah selaku pemegang hak asuh anak.

"Aku maunya semua serba ikhlas dari hati. Kalau aku jangan kan disuruh jemput, kalau dititipkan saja aku pasti mau jemput kok. Cuma sampai sekarang belum ada kode dari ibunya," ungkap Nassar yang memiliki satu anak dari perkawinannya dengan Muzdalifah.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Nassar tak memungkiri, semenjak hak asuh anak-anaknya dipegang Muzdalifah, ia dirundung rasa kangen yang begitu besar. Terkadang, Nassar berniat untuk menjemput anaknya untuk sekedar menghabiskan waktu bersama.

"Kangen banget sih sama anak-anak, cuma kayaknya afdholnya anak yang samperin orangtua. Dan ‎aku lebih menunggu izin saja dari mamanya," ucap Nassar menambahkan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini