Sukses

Rizky Febian di Festival Libur Sekolah

Summer Paradise Festival akan digelar di Lapangan Paramount Land, Serpong, Tangerang Selatan pada 28-31 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang libur sekolah yang akan jatuh pada akhir Juli nanti, Djafar Production menggelar acara Summer Paradise Festival (SPF). Tidak saja menyuguhkan musik, SPF juga akan menyajikan fashion, food and beverage.

Acara yang akan berlangsung pada 28-31 Juli 2016 ini digelar di Lapangan Paramount Land, Serpong, Tangerang Selatan.

Rizky Febian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Konsep Summer Paradise Festival ini tak sekadar panggung musik saja, tapi dikemas dengan perpaduan fashion, food and beverage. Jadi pastinya acara nanti enggak kalah spektakuler juga," ujar CEO Djafar Production, Marco Djafar, seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Untuk suguhan musik, SPF akan menampilkan artis yang tengah naik daun, Rizky Febian salah seorangnya. Selain beberapa artis terkenal, SPF juga menampilkan DJ-DJ ternama untuk memeriahkan acara.

"Kami memilih Rizky Febian karena tengah digandrungi anak muda. Selain itu juga ada DJ Yasmine, dan DJ Devina dan artis terkenal lainnya. Kami juga menghadirkan Youtubers, ada Reza Octavian, Cameo Project dan teman-teman Youtubers lainnya," ungkap Marco.

DJ Devina (Dezmond Manullang/bintang.com)

Agar suasana terasa benar-benar seperti di pantai, panitia akan menghadirkan pantai buatan. "Jadi ada pantai di tengah-tengah kota," sambung Marco.

Acara yang digelar di areal seluar dua hektar itu juga akan dilengkapi 20 food truck dan 129 stan yang menyajikan beragam produk kreasi anak muda. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan sejumlah komunitas mobil dan sepedamotor. "Nanti ada stand artis seperti Wulan Guritno, Chand Calvin, dan lainnya," tutur Marco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini