Sukses

Suami Sebut Elly Sugigi Sok Cantik

Ferry Anggara mengejek penampilan Elly Sugigi kurang menarik saat belum terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami perubahan. Seperti halnya Elly Sugigi, yang semakin hari kian modis dan cantik dengan dandanan serta pakaian yang serba up-to-date.

Berbeda ketika saat Elly Sugigi masih berprofesi sebagai penonton bayaran, menjajaki kariernya di dunia hiburan. Seperti yang diperlihatkan Mpok Elly di Instagram pribadinya Jumat (1/7/2016).

 Ini foto Elly Sugigi saat berusia 43 tahun, 2013 lalu [foto: instagram]

Elly Sugigi mengunggah foto saat ia berusia 43 tahun pada 2013 silam. Dalam foto tampak Mpok Elly duduk di atas rumput dengan salah satu kaki ditekuk.

Rambutnya masih panjang dengan poni rata yang menutupi dahinya. Tak hanya itu, tubuh Elly Sugigi saat itu pun terlihat lebih kurus dari sekarang.

"Tersenyumlah seblm senyum itu dilarang foto tahun 2013 lalu umur 43 tahun," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, ketika semua orang memberikan pujian, sang suami, Ferry Anggara, justru meledek foto Elly Sugigi ini. "Jelek banget. Jgn sok cantik deh," kata Ferry di kolom komentar.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara mendapat kesempatan liburan ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

Namun, ucapan itu hanyalah bentuk candaan Ferry Anggara kepada sang istri. Untuk itu, Elly Sugigi pun santai menjawab gurauan Ferry.

"Jelek 2 kan km yg punya hehehhe @ferri_bageur," jawab Mpok Elly.

Bermula dari profesinya sebagai penonton bayaran, kini sosok Elly Sugigi sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Elly kerap tampil di sejumlah stasiun teve bukan sebagai penonton melainkan pengisi acara, sejajar dengan selebritas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.