Sukses

Foto ala Burung, Julia Perez Dipuji Netizen

Julia Perez dipuji netizen karena berfoto ala burung.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez memang selalu membuat netizen takjub dengan apa yang ia lakukan. Belum lama ini, dirinya kembali membuat netizen kagum dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2016).

Dalam unggahannya tersebut, nampak Julia Perez yang difoto untuk sebuah pemotretan dengan gaya seperti burung di dalam sangkar. Foto yang diberi judul "In Wonderland" ini, menjadi rangkaian dari pemotretan yang dilakukan oleh Rio Motret.

Julia Perez, (Instagram)

Dengan mengenakan gaun berwarna merah, penampilan Julia Perez disempurnakan dengan hiasan kepala berwarna merah yang semakin membuatnya bercahaya.

Foto yang diambil oleh Rio Motret ini, langsung banyak dipuji oleh netizen. Tak sedikit dari netizen yang memuji sosok Julia Perez yang nampak cantik dalam foto tersebut.

(Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Seperti akun @desi_sahabat_tarra menyebutkan, "mamitaaa cantikkk bangetttt @juliaperrezz." Atau, akun lain kembali berkomentar, "kerennn mbakkk, cuccooo..kk..jupe."

Beberapa netizen pun kembali memuji mantan istri Gaston Castano ini. Dengan mengatakan, "keren abis kak @juliaperrezz, moga sukses selalu kak..amin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini