Sukses

Terkuak, Potret Menyeramkan Tempat Michael Jackson Meninggal

Gambar-gambar menyeramkan dari dalam ruangan tempat Michael Jackson meninggal terkuak.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa foto mengejutkan dari kehidupan Michael Jackson terkuak ke muka publik. Foto-foto tersebut memperlihatkan apa yang disebut beberapa penulis sebagai "gaya hidup kotor dari seorang pecandu narkoba". Obat-obatan terlarang, baju-baju berdarah, dan kuil aneh untuk anak-anak terlihat dalam foto-foto itu.

Penulis Mark Langhorne dan Matt Richard menulis tentang saat-saat terakhir sang raja pop sebelum ia dinyatakan meninggal pada 25 Juni 2009 lalu dalam buku bertajuk The Damage and the Shocking Death of Michael Jackson. Dikutip oleh Radaronline.com, mereka menyebut adanya botol pil, tangki oksigen, dan pasokan medis berserakan di sekitar kamar tidurnya di Los Angeles.

 Tempat Michael Jackson sebelum meninggal. (Mirror.co.uk)

Pelantun "Thriller" tersebut sedang mempersiapkan serangkaian pertunjukan besar di 02 Arena, London, sebelum kematiannya di Juni 2009. "Meja penuh dengan perlengkapan medis seperti botol obat, jarum suntik, dan tabung," tulis mereka.

Beberapa gambar menunjukkan tabung oksigen yang terletak di samping kipas angin elektrik dan botol yang berlabel Propofol. "Kantong plastik tersebar di atas kursi dan meja, sarung tangan yang terisi penuh krim dan bahan mengandung garam," begitu penggalan tulisan dua penulis itu.

Tempat Michael Jackson (Mirror.co.uk)

Tak hanya itu, sejumlah potret tak dikenal terlihat di atas meja samping tempat tidur. Sebuah spanduk bertuliskan "sweet baby" pun tampak tergantung di laci meja tersebut. Paramedis menemukan sebuah boneka berambut pirang tengah terbaring di atas tempat tidur Michael Jackson.

Sang penulis menyatakan, "Di atas tempat tidur, terdapat sebuah boneka porselen dengan rambut keriting berwarna pirang dengan mengenakan baju yang bergambar monyet di bagian dada baju tersebut." Polisi pun menemukan kemeja putih berlumuran darah tergantung di samping pakaian lain di kamar tidurnya.

Tempat Michael Jackson (Mirror.co.uk)

Para penulis buku tersebut menyatakan bahwa kamar tidur Micahel Jackson berbau sangat tidak enak. Hal itu terjadi karena Michael tidak pernah mengizinkan orang membersihkan kamar itu. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini