Sukses

Taylor Swift Siapkan Lagu Cinta untuk Tom Hiddleston

Taylor Swift rencananya akan menulis beberapa lagu untuk Tom. Taylor Swift benar-benar percaya diri dengan hubungannya yang sekarang.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston tengah di atas awan. Setelah menikmati liburan mesra mereka di berbagai negara, kini, Taylor Swift dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan lagu mengenai hubungan dirinya dengan Tom Hiddleston.

Dilansir Hollywoodlife, Jumat (1/7/2016), hubungan asmara yang baru saja dijalin itu memberikan inspirasi untuk Taylor Swift menulis lagu barunya. Apalagi ditambah dengan perlakuan Tom Hiddleston yang membuat penyanyi 26 tahun itu asyik terbuai.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston

"Ketika Taylor Swift bersama Tom, ia benar-benar merasa bebas untuk menjadi dirinya sendiri, Tom benar-benar membuat Taylor Swift berbeda," ungkap salah seorang sumber terdekat mereka.

Sumber pun menambahkan, "Taylor tak pernah merasakan hal itu sebelumnya, Tom sangat menghargai perasaan dan opini Taylor, Tom membuat Taylor Swift lebih percaya diri dengan dirinya."

Taylor Swift dan Tom Hiddleston, [Instagram

Kabarnya, karena kepercayaan yang diberikan oleh Tom Hiddleston untuk Taylor Swift, membuat Taylor Swift semakin percaya diri untuk menulis lagu dan memulai berkarya kembali.

"Taylor Swift rencananya akan menulis beberapa lagu untuk Tom. Taylor Swift benar-benar percaya diri dengan hubungannya yang sekarang, ia mengaku bahwa dirinya tak pernah merasakan hal semacam ini sebelumnya," tutur sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.