Sukses

Video Erotis, Sheila Marcia Dihujani Komentar Negatif

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya geger. Hari ini, Jumat (1/7/2016) beredar video yang menampilkan sosok Sheila Marcia Joseph tengah menari bersama penari erotis di sebuah klub malam.

Sosok wanita tersebut sudah dapat dipastikan adalah Sheila Marcia. Hal itu dikonfirmasi dari pakaian yang dikenakan wanita dalam video tersebut sama dengan yang dipakai Sheila Marcia.

 Sheila Marcia berada di Bali Joe Bar, Bali [foto: instagram]

Dalam gambar tampak Sheila Marcia mengenakan dress berwarna hitam yang memperlihatkan bra pink-nya dan tato di lengan kirinya. Sebagaimana terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya ke Instagram pribadinya.

Bahkan di salah satu foto, Sheila Marcia tampak berpose di salah satu bar di Bali. Ia berpose bersama pekerja-pekerja di sana.

"Terima kasih untuk tadi malam babesss... Sangat menyenangkan di Bali Joe. Staf-stafnya juga sangat baik dan cantik.. in love wif all of em see u all again sometime...." tulis Sheila Marcia di keterangan foto.

 Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

Sejak video tersebut tersebar di dunia maya, netizen pun tak habis-habisnya menghujani Sheila Marcia dengan komentar negatif. Dengan sikap seperti itu, Sheila semakin dinilai tak pantas dicontoh sebagai ibu.

"MAU KAYA GIMANA JUGA TETEP AJA GA PANTES IBU SEPERTI ITU," kata @johaliah.

"Mbak mbok kasian sama anaknya, ntar kalo anaknya tau bisa malu," sahut @yayhurray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.