Sukses

Pamer Mobil Mewah, Aliando Bikin Netizen Meleleh

Netizen ingin berkendara dengan Aliando Syarief usai mobil sport dipamerkan di postingan Instagram terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief baru saja mengunggah beberapa foto terbarunya di Instagram pada Jumat (1/7/2016). Salah satu foto paling anyar adalah ketika ia memamerkan mobil sport mewah.

Diketahui, mobil yang ada di foto tersebut merupakan salah satu tipe McLaren dengan kap terbuka. Cat merah menjadi warna utama kendaraan tersebut. Fotonya terlihat diambil dari kejauhan.

Aliando Syarief memperlihatkan mobil sport mewah. (Instagram - @aliandooo)

Tampak sosok Aliando sambil mengenakan topi serta kacamata hitam dan kaos putih sedang berada di dalamnya. Reaksi netizen pun sangat beragam, namun hampir semua menyatakan kekagumannya.

Contah saja dari @widya.syrf yang menyampaikan, "Abangggg tanggung jawab! Aku meleleh iniiii." Atau komentar dari @aulia_azizah81, "Keren bngt mobilnya sama abgnya hahaha."

Aliando lebih kekar di film baru

Namun, beberapa netizen wanita tampak ingin menjadi menumpangi mobil yang sedang dinaiki Aliando itu. "Asekkk... gakuat dahh bangg!! Rasanya pengen duduk di samping abang wwkwkw.. kerennn bngt foto nya efek nya juga mantapp," ketik @evazy63.

Ada juga beberapa netizen yang menyinggung Prilly. Misalnya saja @gemini_ira, "Kren li, aplgi lw di sampingx ad prilly past so sweet bngat." Atau dari @lisdarahma97, "Kurang keren klo gak ajak prilly li @aliandooo hihi."

Lalu bagaimana denganmu? Apakah ingin juga merasakan berkendara dengan Aliando menggunakan mobil seperti di dalam foto tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini