Sukses

Pengacara Akan Tegur Sheila Marcia Terkait Video Erotis

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia kembali membuat heboh jagad panggung hiburan Tanah Air. Setelah bermasalah dalam rumah tangga hingga kondisi tubuhnya yang mengenaskan, kini Sheila membuat geger dengan beredarnya video nakalnya di sebuah tempat hiburan malam.

Dalam video tersebut, Sheila Marcia sedang asyik menari bersama dengan dua pria penari erotis. Bahkan, Sheila Marcia rela bagian tubuh sensitifnya dijamah oleh dua pria tersebut.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom mengaku tak tahu menahu perihal video tersebut. Ia juga belum melihat langsung video kliennya yang membuat geger. "Saya belum tahu soal itu. Saya juga belum lihat," ujar Raidin Anom, saat dihubungi via telepon, Jumat (1/7/2016).

Meski belum melihat video tersebut, sebagai pengacara Raidin Anom akan menanyakan langsung mengeni hal tersebut. Raidin Anom mengakui, jika video tersebut benar adanya, hal itu cukup mengganggu. Pasalnya, saat ini Sheila tengah berproses cerai dan meminta perlindungan dengan Komnas Anak.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya harus minta ketemu sama Sheila dulu. Kalau memang itu benar adanya, saya harus juga bisa menasihati dia demi kepentingan hukum. Jangan sampai prilaku itu bisa mempengaruhi hukum dia, saya tidak mau itu terjadi juga," ujar Ridin Anom.

"Ya nanti saya akan bicarakan sama Sheila, kalau bahasa kasarnya menegur lah. Walaupun bagaimana juga Sheila itu tanggung jawab hukumnya ya di saya," tutur Raidin Anom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Video Terkini